Minggu, 15 Desember 2013

Toko Boneka Online Lucu Termurah



Toko Boneka Online | Perkembangan dunia internet sekarang ini sangat lah bermanfaat untuk semua orang. Internet  fungsi awal nya sebagai media informasi dan berita dari berbagai penjuru dunia saat ini sudah mulai bertambah fungsi, yaitu sebagai media jual beli online dengan banyaknya bermunculan toko online sebagai media pemasaran agar penjualan lebih luas. Pada dasarnya cara berdagang via online atau pun offline bisa dibilang tidak berbeda jauh, cuman beberapa teknik saja yang berbeda.

Kami pun sebagai penjual boneka yang pada awalnya menjual boneka di tempat kami, dengan adanya fasilitas internet ini kami membuka toko boneka online menjadikan penjualan barang kami menjadi meluas ke berbagai pelosok daerah di Nusantara ini. Hal ini membantu para konsumen yang membutuhkan barang kami yang biasanya untuk kebutuhan mainan anak – anak, hadiah kado ulang tahun, atau sebagai souvenir saat perayaan acara tertentu. Memang cara berjualan di internet haruslah memiliki keahlian tersendiri. Salah satu nya dengan menguasai riset kata kunci agar kita dapat menganalisa target pasar yang kita bidik sesuai barang yang akan kita jual. Kemudian membuat sebuah deskripsi tentang toko kita, agar para pengunjung internet yang masuk ke dalam website kita dapat menerima informasi yang mereka butuhkan.

toko boneka online
Teddy Bear


Hal – hal lainnya tentang pembuatan website sendiri bisa kita yang membuatnya jika memiliki pengetahuan tentang dunia website, atau bisa juga kita membayar orang lain untuk membuatkan website toko kita di internet. Seperti website kami yang memang fokus sebagai toko boneka online, kami menjual produk kami yang target pasar nya adalah berjenis kelamin perempuan, dan biasa nya di dominasi oleh anak kecil, para remaja dan anak sekolah yang memiliki hobi mengkoleksi boneka. Kami tidak hanya menjual produk ini dalam jumlah satuan saja, karena kami pun menjual secara grosiran. Tentunya jika ada pembeli atau pelanggan yang membeli barang dari kami dengan jumlah yang banyak, kami akan memberikan harga yang murah dengan potongan diskon harga.

toko boneka online
Angry Birds Jumbo


Adanya sistem diskon di toko kami menjadikan para pelanggan kami merasa puas. Sebab tidak hanya pembeli satuan saja yang bertujuan untuk dijadikan koleksi sendiri, tapi banyak pula yang mengambilaa barang dagangan dari kami untuk dijual kembali. Tidak hanya cukup di situ, kami pun membuka system dropship bagi siapa pun yang mau berbisnis boneka tapi tidak memiliki modal untuk berjualan. Dengan sistem ini serta memanfaatkan kemudahan internet dan social media seperti facebook atau twitter, seseorang bias menawarkan suatu produk ke taman – teman nya di social media tersebut hanya dengan foto produk saja. Ketika ada pembeli dari konsumen, maka tinggal menghubungi kami untuk melakukan pengiriman barang ke alamat  si pembeli setelah konfirmasi transfer. Kami pun akan mencantumkan di paket yang di kirimkan dengan nama si dropshiper kami. Jadi seolah – olah si dropshiper lah yang memiliki stock barang. Silahkan bagi anda yang mau membeli produk kami atau untuk dijual kembali segera kunjungi toko boneka online kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar