Selasa, 05 November 2013

Jual Boneka Lucu Online



Jual Boneka Lucu | Hallo sahabat semua… sudah lama saya baru bisa nulis di blog ini lagi. Karena banyaknya permintaan dari pelanggan yang mencari toko boneka online, maka saya akhirnya sempatkan waktu untuk menulis di blog ini untuk memberikan informasi kepada sahabat semua para penggemar mainan boneka yang sangat menggemaskan ini.

Jika sahabat semua yang kebingungan mencari – cari tempat atau toko mainan anak – anak dan bermaksud memberikan kado atau pun menjadi koleksi karena kecintaan kalian pada mainan yang berbahan lembut ini, kami toko boneka “Kimya Boneka” menyediakan sangat banyak sekali jenis dan aneka ragam produk ini. Cocok deeeh buat teman kalau lagi santai nonton tv, atau sedang duduk di sofa. Pasti nyaman sambil peluk boneka kesukaan. Dari sekian banyak mainan di dunia ini, memang yang lebih cocok untuk segala usia khususnya berjenis kelamin perempuan adalah boneka.
Beragam model bentuk dari bentuk yang diambil hewan – hewan lucu, tokoh kartun, animasi, buah – buahan dan banyak lain sebagainya ada di mainan ini. Belum lagi aneka macam warna yang lembut menjadikan mainan ini begitu amat nyaman kalau di lihat, apalagi kalau dipeluk. 

Jual Boneka Lucu
Boneka Dolphin

Bahan yang digunakan dalam pembuatan nya pun sangatlah aman, bersahabat, dan tentunya empuk dan lembut sangat disukai anak kecil. Tapi kenyataan nya ternyata tidak hanya anak kecil saja yang menyukai mainan ini. Remaja, dewasa bahkan orang tua pun sangat suka dengan mainan ini. Seolah – olah menjadi sahabat pelipur lara saat kita sendirian atau butuh teman yang berada di samping kita.
Pada awalnya kami jual boneka lucu ini secara offline atau tidak go online. Namun saat ini sudah zaman nya internet, dan begitu antusias nya para pecinta mainan lembut ini, akhirnya kami membuka toko di online khusus menawarkan aneka macam boneka yang lucu imut dan pastinya murah dengan harga grosir.

Jual Boneka Lucu
Add caption


Silahkan buat sahabat semua yang mau pesen buat koleksi, kado ulang tahun, atau mau dijual kembali segera hubungi kami di layanan telp / sms : 08588 1718 780 atau di 08577 6466 630. Pin BB : 759F7283.
Banyak sekali pilihan nya teman – teman. Dijamin suka deeh sama boneka nya yang lucu –lucu dan imut. Yang mau berdagang boneka juga segera wujudkan niat bisnis anda, kami jual boneka lucu ini dengan harga yang murah grosir loooh.. yuuuuk di order :-)

1 komentar: